Collection

Collection
.

Kamis, 17 November 2011

Apa-apan ne??????


        Pas masuk kelas tiba-tiba ada empat orang yang memang mukanya sudah sering terlihat disekitar kampus tapi mengenai identitasnya masih kurang ngerti… ne ada apa ya?? Tapi setelah buk Dina memasuki kelas dan menagih janji kami untuk menampilkan performance setiap pertemuan after mid,kakak-kakak tadi mulai memperkenalkan diri mereka masing-masing, dan ternyata hari ini mereka yang memberikan pengajaran dikelas kreativitas.

              Awalnya deg-degan juga sih karena gak tau apa yang akan terjadi,setelah basa-basi sedikit kakak itu pun mulai memberikan kami perintah dengan menarwankan kertas origami satu per orang,setelah itu kami pun disuruh duduk sebagai kelompok sesuai warna kertas origami tadi. Ini dia nih yang buat pikiran karena dari dulu sampai sekarang aku paling gak bisa bermain-main dengan kertas origami,huh…aku mulai heran sebenarnya kemampuanku dimana ya???

             Kami pun ditugaskan untukmembuat sebuah bentuk benda apapun itu dari 3 buah kertas origami tersebut dan menceritakan kisahnya serta mengaitkan proses pembuatannya dengan masing-masing dua buah teori mengenai metodepengajaran dalam waktu 10menit…

              Waktu demi waktu pun berputar,hingga setelahperformance dari setiap kelompok seorang kakak yang aku lupa siapa namanya memberikan komentar mengenai kinerja kami tadi,yang terkejutnya awalnya mereka berbicara maniz-maniz,lembut gitu berubah menjadi garang dan menakutkan,menyudutkan dan pokoknya shock terapi yang sukses dech… walau pada akhir pertemuan aku tau maksud kakak  tadi bukan semata-mata ingin menggurui dan menyalahkan kelompok,tadi ada sebuah pesan yang tersirat yang bagiku sangat berkesan dan bermanfaat senagai bekal ku nantinya untuk menjalani impian sebagai dosen..

Disamping itu pemahaman mengenai materi perkuliahan ini tersampaikan dengan cukupmenarik. So far mengesankan dan menyenangkan,tapi gak bisa bohong kalau ada rasa gimana gitu sama tingkah spontan kakak tadi…. Itu aja dech testimony untuk hari ini. Makasih… ^_^

2 komentar:

  1. Lia...
    yang "gimana gitu" diuraikan dong...
    ditunggu ya :)
    thanks

    BalasHapus
  2. hehehehe...
    maf buk,sesuatu yg tadi nya tak dpat terekspresikan,,,
    perkenalan yg membwa kesan mendlam buk,sebuah pelajaran yg sangat berharga..
    ^_^

    BalasHapus