Collection

Collection
.

Rabu, 14 Desember 2011

Sumber Kendala Pribadi

               Mungkin  performance yang saya tampilkan kurang optimal,karena memang terhambat oleh beberapa kendala,hal ini mungkin terjadi Karena saya berpendapat bahwa apapun yang saya tampilkan tidak akan menghasilkan sesuatu yang wahh…!! Sehingga karena persepsi tersebut seringkali saya tidak lagi berusaha untuk menampilkan yang lebih baik.

              Factor lainnya adalah kecendrungan untuk bersaing kadang membuat  saya pesimis karena seringkali dihadapkan dengan orang yang lebih diatas saya dalam hal kemampuan atau factor lainnya… 

               Ingin rasanya untuk keluar dari kondisi yang tidak menyenangkan seperti saat ini,tapi sampai saat ini saya akan selalu berusaha mencapai eksistensialis saya sebagai manusia yang baik..
Semoga perkuliahan yang hanya akan dilalui beberapa waktu lagi saja membuat saya menjadi semakin percaya diri dan optimis… ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar