Collection

Collection
.

Senin, 21 Mei 2012

Testimoni setelah menyelesaikan presentasi kelompok (sudut pandang individu)


Setelah menyelesaikan persentasi memang perasaan terasa lega karena sudah menjabarkan dan mendapatkan feedback dari apa yang telah kami kerjakan, namun.. saya selaku presenter merasa kurang puas dalam performa saya selama persentase tersebut.. Hal ini dikarenakan kesiapan saya dan kelompok yang belum cukup matang. Namun hal demikian tidak dapat dielakkan karena pemilihan kelompok siapa yang maju diundi berdasarkan pengambilan dari lipatan-lipatan kertas yang telah disediakan oleh buk Dina sendiri.

Setiap pelaksanaan pasti mengalami kendala yang bermacam-macam, begitu juga dengan segala kekurangan-kekurangan yang mengelilinginya, begitu juga dengan apa yang kelompok kami laksanakan, namun setelah mendapat banyak feedback dari teman-teman dan juga buk Dina selaku dosen pembimbing, saya merasa bahwa hal ini baru permulaan, akan masih banyak lagi kondisi-kondisi ini nantinya yang akan saya alami, apalagi mengingat bahwa saya ingin masuk kedalam psikologi Pendidikan.

Hmmmm…. Semoga hal ini bisa menjadi pembelajaran berharga buat saya dan kelompok kami, ^^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar