Collection

Collection
.

Senin, 19 Maret 2012

Senin Yang Menggairahkan :D

Awal minggu yang menarik, pagi itu jam 08.00 dosen pengampu kami,bu Dina,mengadakan kuliah secara Online. Seni mengajar yang bervariasi dari mata kuliah lain. Setelah acara pengabsenan lengkap sudah, ibu memberikan kami stimulus berupa sebuah link “Edukasi net”yang berisi banyak informasi didalamnya. Disana kita mendapatkan informasi yang sesuai dengan pendidikan taraf SD,SMP,dan SMA. Sehingga memudahkan bagi para siswa untuk mendapatkan  edukasi selain dari buku referensi mereka.
Hal tersebut membuat kami terstimulus hingga semua dari mahasiswa yang mengikuti kuliah online memberikan pendapat dari hasil yang didapat melalui link tersebut. Berbagi informasi sesame teman melalui koment posting tersebut. Menjadikan susasana mencair karena kami semua harus memberikan pendapat dari apa yang diberikan oleh teman lainnya.

Memang sungguh menjadikan masing-masing dari kami menjadi bergairah dan bersemangat. Cara mengajar yang diberikan bu Dina ini membuat kami terutama saya mengerti bahwa bukan hanya melalui sekolah atau kampus saja kita dpat memperoleh informasi tetapi dimana saja dan kapan saja kita dapat mengakses informasi tersebut sehingga kita dapat up to date dengan berita terkini. Semoga perjalanan mata kuliah ini akan semakin menarik disetiap waktu yang akan kami lalui bersama. Semangat untuk mengikuti mata kuliah Paedagogi !!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar