Collection

Collection
.

Sabtu, 10 Maret 2012

Testimoni Pembelajaran Awal Pertemuan

          Pembelajaran yang diadakan pada awal pertemuan pertama ini diluar dari hal yang biasa, setelah mendiskusikan mengenai kotrak yang telah kami sepakati untuk satu semester ini. Bu Dina selaku dosen pengampu mata kuliah tersebut mengajak kami untuk membuka website Edgrid.com dan kemudian mengarahkan kami untuk membuat masing-masing sebuah akun baru. Awalnya saya memang ketinggalan karena proses pengarahannya terlalu cepat tapi tak lama kemudian proses yang dijalani semakin sulit dan banyak dari kami mengeluh tak dapat mengikutinya,,hingga pada akhirnya ibu Dina pun menyerah mengajarkan kami untuk hal tersebut.

            Beralih ke topik selanjutnya ibu pun kembali mengajak kami menjelajah ke dunia maya lagi khusus nya pada website USU. Nah…. Jika ini saya pun dengan lancer mengikutinya hingga semua dari kami dapat berbagi informasi lewat website tersebut dengan cara mengambil bahan mata kuliah dari E-Learning USU.

          Kontrak kuliah yang seharusnya menyatakan bahwa topik kali ini adalah “Seni dan Ilmu Mengajar “ disampaikan bu Dina dengan variasi berbeda, memang kami tidak mengulas mengenai teori atau seperti persentasi biasa yang membosankan tersebut , melainkan dengan seni mengajar yang lebih membuat saya mempunyai motivasi berbeda  dan lebih berkonsentrasi dari pada seperti mata kuliah lain. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar